Wednesday, February 22, 2017

Alternatif Adsense Terbaik 2017

Alternatif Adsense 2017 Terbaik PropellerAds




Alternatif Adsense 2017 Terbaik, kali ini saya akan membahas tentang alternatif adsense di tahun 2017, banyak sekali yang mencari tentang ulasan ini, kenapa kita beralih ke alternatif periklanan terbesar yaitu Google Adsense?
Banyak sekali faktor yang menyebabkan Publiser berpaling dari adsense, mungkin karena di banned, atau susah untuk mendaftar menjadi mitra adsense, dan mungkin masih banyak alasan alasan tersendiri dari para publiser.


Kenapa Saya Membahas Tentang Alternatif Adsense?
Karena Menurut saya pribadi untuk mendaftar Adsense Non Hosted untuk saat ini sudah tidaklah mudah, banyak yang mengalami kegagalan atau di tolak dengan google adsense di karenan banyak alasan alasan seperti tidak sesuai dengan kebijakan webmaster, tidak mematuhi kebijakan privacy atau hal lain.
Maka dari itu saya mencari solusi alternatif adsense terbaik yaitu Propellerads, media periklanan ini cukup baik dan sudah terbukti menghasilkan pembayaran yang cukup besar tidak kalah dengan google adsense dan periklanan lainya.

Untuk sobat blogger yang memiliki website atau blog dan ingin menghasilkan Dollar boleh mencoba dengan mendaftar atau bergabung mitra Publiser Propellerads, Propellerads bisa dikatakan layanan iklan online yang memberikan peluang yang sangat baik bagi Publiser Indonesia.

Mengulas PropellerAds !!!
Periklanan PropellerAds didirikan di Inggris pada th 2011, Perusahaan yang menyajikan sistem CPM (cost per milion) untuk publiser, CPA (cost per action), dan CPL (cost per lead) untuk para Advertiser, Untuk para Publiser PropellerAds mungkin banyak sudah mengetahui dan mungkin ada pula yang belum mengetahui periklanan online tersebut.
PropellerAds hadir dengan memberikan layanan bagi publiser dan Advertiser di Indonesia, Perusahaan ini menerima hampir semua jenis Website atau Blog, tanpa terkecuali, tetapi disarankan yang bertemakan dengan Download seperti Game, Film, Entertaiment, Software, dan lain lain.

Penghasilan dari iklan PropellerAds jenis CPM relatif tinggi rate hingga 100% untuk trafik internasional, untuk bergabung dengan Propellerads bisa dibilang tidak sulit, tidak mesti harus memiliki trafik yang tinggi bahkan trafik yang kecil sekalipun di terima bergabung dengan PropellerAds, Uniknya PropellerAds juga memiliki program referal dan dimana anda akan mendapatkan hasil sebesar 5% dari income tersebut.
Untuk iklan dengan nama On Click Ads PropellerAds memimpin pasar global untuk iklan PopUnder, dengan program iklan PPC dan CPM yang tinggi PopUnder dari iklan PropellerAds ini sangat berpotensi menghasilkan penghasilan yang cukup baik untuk Website anda, semakin besar trafik semakin baik pula penghasilan anda.


Syarat Daftar PropellerAds ?
Untuk mendaftar PropellerAds ini seperti yang sudah di jelaskan di tulisan atas, tidak memiliki syarat apapun untuk mendaftar menjadi Publiser dan bergabung dengan PropellerAds tersebut, untuk Website / Blog dengan platform berbayar maupun tidak berbayar, dengan melakukan pendaftaran dipastikan diterima menjadi Publiser PropellerAds.
Langkah – Langkah Daftar PropellerAds
1. Buka Halaman Utama PropellerAds
2. Isi Formulir pada bagian kanan bawah, seperti pada gambar
daftar propellerads
  • Email : isi email
  • Skype : isi dengan Id Skype
  • Website : isi alamat website atau blog
Jika sudah mengisi dengan benar silahkan klik START NOW, setelah itu pihak dari PropellerAds akan mengirimkan pesan dan anda konfirmasi email tersebut dengan mengklik link yang ada pada email tersebut, setelah konfirmasi anda berhasil anda sudah bisa mendaftarkan Website atau Blog anda yang ingin di Monetize tersebut.


Jenis-jenis Iklan PropellerAds
PropellerAds mendukung iklan dalam bentuk desktop dan mobile, tentunya jika website atau blog anda banyak bersumber dari mobile tentu sangat berpotensi untuk menghasilkan dollar yang banyak.
jenis iklan propellerads1. Jenis Iklan Desktop Propeller
Untuk iklan jenis dekstop ada PopUnders Banner, Direct Link dll, jika anda ingin melihat lebih jelas silahkan kunjungi alamat ini http://help.PropellerAds.com/section/ad-products disini ada berbagai macam product iklan yang bisa anda lihat.
PropellerAds ini juga sangat memperhatikan bagi Advertiser dan para Publiser nya sendiri, semua jenis iklan yang ada sudah melalui proses pengecekan yang maksimal dan keamanan jaringan hingga tidak perlu khawatir dengan iklan disediakan, Untuk report dari periklanan ini menampilkan secara Real-time, jadi tidak perlu menunggu nunggu waktu lama untuk melihasi hasil atau report.
Untuk jenis ukuran banner sudah mendukung dan bisa di sesuaiklan dengan website atau blog anda, Untuk CPM terbaik Amerika Utara, Eropa, Australia, Iklan OnClick iklan yang menggunakan area monitor penuh sehingga dapat memaksimalkan pendapatan sampai 200%. dan tidak mengganggu loading speed website anda dan untuk SEO pun tidak berpengaruh dan mengganggu.
2. Jenis Iklan Mobile PropellerAds
Mobile Trafik dari PropellerAds, Menyediakan dua jenis iklan yaitu Dialog Ads/Push Up dan Interstitial Ads, iklan ini akan membuat 100% trafik pendapatan anda menambah dan aman tidak mengurangi visitor karena tampilan iklan tersebut karena mudah untuk kembali ke konten web, selain itu bisa pula di jadikan satu dengan Google Adsense.
Berikut Tampilan Iklan Dialog Ads/Push Up
jenis iklan Dialog Ads Push Up propelleradsBerikut Tampilan Iklan Interstitial Ads
jenis iklan Interstitial propelleradseCPM Rate dari mbolibe memiliki 3 x lebih tinggi jika dibandingkan dengan iklan banner biasa karena CTR konversinya lebih tinggi, untuk iklan mobile menjangkau di seluruih dunia dan semua OS Smartphone.
Penghasilan PropellerAds
berhubung saya sendiri baru memulai bergabung dengan PropellerAds saya akan tampilkan SS dari Accound saya.
penghasilan propellerads
Hasil ini saya baru membuka setelah 3 bulan, tidak tahunya menghasilan $47.70 dalam waktu 21 hari, maka dari itu saya mengulas lebih dalam tentang PropellerAds, dan bersemangat untuk meningkatkan Earning.

Seperti itulah ulasan tentang Periklanan yang satu ini PropellerAds, Periklanan ini menjadi salah satu Opsi yang baik, dengan jaringan International, Periklanan ini sangat memudahkan Advertiser dan Publiser yang ikut bergabung bersama PropellerAds dan sudah mencakup pasar global, Advertiser bisa memilih berbagai macam kategori periklanan seperti CPA, CPM, CPL dan Iklan Video sesuai dengan keinginan.

sekian artikel mengenai Alternatif Adsense Terbaik 2017, semoga bermanfaat

0 comments