Monday, February 27, 2017

Game Anime Terbaik Yang Harus Dicoba


Game Anime Terbaik Yang Harus Dicoba


Selamat malam, kali ini gw akan bahas Game android bertema anime terbaik, saya juga suka dengan anime jadi saya juga suka game yang bertema anime. Oleh Karena itu saya akan membahas Game android bertema anime terbaik menurut  saya.

Banyak game yang telah didesign mirip dengan anime tapi game anime yang keren keren hanya ada di PC dan Console game. apa aja game anime yang ada di android?  banyak sekali game anime yang dapat kalian mainkan tapi kali ini game anime yang saya berikan hanya ada 5 game anime terbaik menurut saya. Mau tau Game anime terbaik di android dari saya? cek 5 Game android bertema anime terbaik


5 Game android bertema anime terbaik

Siapa sih yang gk tau dengan anime? anime adalah kartu yang berasal dari negeri sakura. Dan jaman sekarang ini semakin banyak orang orang yang suka anime oleh karena itu mereka ingin semua hal yang bertemakan anime.

Kali ini gw akan membahas 5 Game android bertema anime terbaik menurut saya dan akan saya bagikan ke kalian :D

1. Age of Anime
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik
Age of anime adalah game RPG bertema anime yang saya sarankan untuk anda mainkan :D, game android satu ini sangatlah seru anda tidak akan bosan bermain game ini apalagi character dalam game ini berasal dari anime anime yang populer seperti Sword art online, Gintama, Naruto, One Piece, Tokyo Ghoul, bahkan ada Hastune miku lohhh!!! saya memainkan game ini di sever 29 add nick saya Naxtor :D
SIZE:  17 MB (100+ MB)
VERSI: 0.1.0.5
DOWNLOAD: PLAYSTORE

2. Ultimate Ninja Blazing
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Ultimate ninja blazing nihhhh!!! game yang emang gk lepas dari anime naruto. Game yang dibuat dari anime naruto ini memang wajib kamu mainkan. Lihat review game ultime ninja blazing, game ini bertema strategi jadi jika kalian penggemar game strategi mainkan game ini.
SIZE: 20MB (APK)
VERSI: 1.1.3
DOWNLOAD: PLAYSTORE

3. Gacha world
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Game yang dibuat oleh Lunime ini sangat digemari oleh pecinta anime, game ini tidak perlu koneksi internet alias OFFLINE. anda bisa menyimpan data account anda dengan Cloud save pada setting. Walau game ini tidak dapat bermain online setidaknya game ini dapat kamu coba. Gabung juga ke group gacha world disini.
SIZE: 72MB
VERSI: 1.2.2
DOWNLOAD: PLAYSTORE

4.  X-World
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Masa gk tau sih? game buatan Asobimo ini? X-world adalah Game MMORPG yang sudah jelas game ini online. X- world sangat seru dimainkan jika kalian pecinta game MMORPG. Di dalam game ini Characternya di design seperti anime, keren bukan? baca review X-world. Saya sarankan jika kalian penggemar game MMORPG lihat lihatlah game dari Asobimo ini karena gamenya keren keren lohhh, cek disini
SIZE: 37MB
VERSI: 1.0.3
DOWNLOAD: PLAYSTORE

5. Soul crash Android
Game android bertema anime terbaik

Game android bertema anime terbaik

Terakhir adalah Soul crash, soul crash adalah game RPG bertemakan anime. Soul crash android adalah game online jadi anda perlu Koneksi internet untuk memainkannnya. Baca juga Review Soul crash android.
SIZE: 36MB (APK)
VERSI: 1.0.4
DOWNLOAD: PLAYSTORE


Bagaimana dengan 5 game android bertemakan anime tersebut? apakah anda tertarik untuk memainkannya? silahkan download game diatas jika anda tertarik :D

Sekian dari saya untuk artikel Game Anime Terbaik Yang Harus Dicoba semoga bermanfaat.
Happy Gaming :D

0 comments