Wednesday, February 22, 2017

Shorlink Terbaik Penghasil Bitcoin

Shorlink Terbaik Penghasil Bitcoin



Tidak hanya berlaku untuk Dollar saja, shorten URL dengan bayaran Bitcoin juga ada. Anda mempunya situs download software atau film? Atau apa saja yang anda butuhkan dengan menggunakan layanan peringkas URL di dalam blog/website anda? Namun tidak mempunyai akun PayPal? Atau akun PayPal anda belum diverifikasi? Tentu saja layanan shorten URL di https://coinurl.com adalah solusinya.

CoinURL adalah salah satu cara untuk memonetize apapun konten anda yang menggunakan metode pembayaran dengan Bitcoin.

Dapatkan Bitcoin Gratis dengan Shorten URL Blog/Website

Selain menambah penghasilan Bitcoin dengan shorten URL, di CoinURL juga ada layanan advertise dan publisher untuk iklan. Jadi, jika anda berniat mengiklankan produk/barang, dapat menggunakan layanan advertise di sana, baik dalam bentuk teks maupun berupa banner. Begitu juga bagi anda yang memilih jadi publisher (tukang promosi), di CoinURL juga sangat terbuka bagi website/blog apa saja dengan membuat slot iklan terlebih dahulu di akun CoinURL anda.

Jadi, anda tinggal memilih mau mendapatkan penghasilan dengan cara apa di CoinURL ini. Mau cara shorten URL? Advertiser? Atau publisher? Tinggal di pilih saja. Sebenarnya CoinURL ini mirip dengan adfly, namun metode pembayarannya saja yang berbeda.

Semoga artikel Shorlink Terbaik Penghasil Bitcoin bermanfaat. Selamat mencoba.

0 comments