Wednesday, February 22, 2017

Cara Mendapatkan Bitcoin gratis Ribuan

Cara Mendapatkan Bitcoin gratis Ribuan



Satu lagi cara mendapatkan bitcoin (BTC) gratis sampai puluhan ribu satoshi setiap claim dan ratusan ribu satoshi setiap harinya. Anda bisa menggunakan smartphone dan laptop/pc untuk mendapatkan ribuan bahkan ratusan satoshi untuk memperoleh bitcoin gratis ini.

Baca juga: Cara Cepat Mengumpulkan Bitcoin Gratis Dengan ePay

free faucet bitcoin

Salah satu situs faucet yang berani memberikan reward bitcoin sebanyak itu adalah XTBits. Jadi sebelum di dahului oleh pencari atau penambang faucet bitcoin lainnya, segera daftar dan claim faucet bitcoin anda sekarang juga.

Jika rajin dan rutin mengclaim faucet bitcoin di XTBits ini, bukan hal yang tidak mungkin anda akan mendapatkan 0.01 BTC setiap harinya.

Untuk withdrawal/penarikan, akan diproses setiap hari Minggu. Walaupun anda melakukan penarikan di hari Senin, tetap akan di bayarkan pada hari Minggu.

Update:
Mohon maaf, link faucet Bitcoin di atas sudah tidak berlaku lagi. Karena situs faucet tersebut scam, sudah tidak membayar.

Sebagai tambahan referensi untuk mendapatkan bitcoin gratis lainnya, berikut ini adalah daftar beberapa situs faucet bitcoin yang masih terbukti dan rutin membayar.

  • Mendapatkan Bitcoin Dari Moon Bitcoin
  • Mendapatkan Bitcoin dari Alien Faucet
  • Mendapatkan Bitcoin Dengan Faucet Bitcoin
  • Mendapatkan Bitcoin dari Weekend Bitcoin
  • Mendapatkan Bitcoin Dengan Memasang Banner di Blog
sekian artikel Cara Mendapatkan Bitcoin gratis Ribuan ,salam sukses

0 comments