Wednesday, February 22, 2017

Faucet Bitcoin Gratis Alien Faucet dan Weekend Bitcoin

Faucet Bitcoin Gratis Alien Faucet dan Weekend Bitcoin



Mengapa kedua Bitcoin faucet ini saya katakana fenomenal? Sebab keduanya telah teruji waktu untuk kapasitas sebagai penyandang Bitcoin faucet terbaik saat ini. Dari masing-masing situs faucet tersebut anda dapat melakukan 2 kali payout.

Payout pertama hasil usaha anda mengclaim setiap harinya, yang akan dikirimkan secara otomatis ke wallet anda setiap seminggu sekali. Sedangkan payout yang kedua adalah Bitcoin hasil dari referral atau orang yang berhasil anda ajak dari link unik akun anda.

Untuk payout hasil dari referral cukup mudah, anda harus mengkonfirmasi dengan email yang telah anda gunakan mendaftar sebelumnya baik di Alien Faucet maupun di Weekend Bitcoin. Dengan cara klik Account (baik Alien Faucet atau Weekend Bitcoin), setelah terbuka maka akan nampak tulisan yang menyuruh anda untuk melakukan konfirmasi dengan email yang terletak di sebalah kanan. Klik tulisan tersebut, lalu masuk ke email dan klik link yang dikirimkan melalui email anda tersebut. Setelah itu, tunggulah beberapa saat, dan Bitcoin hasil dari orang yang berhasil anda ajak masuk ke hot wallet anda.

Faucet Bitcoin gratis dari Alien Faucet dan Weekend Bitcoin

Dari Alien Faucet sekali claim akan mendapatkan paling di bawah 200 satoshi per 5 menit. Sementara di Weekend Bitcoin anda bisa mendapatkan 10.000 satoshi per minggu per claim. Meskipun sedikit, lama-lama juga akan banyak lho kalau dimainkan terus-menerus. Semoga bermanfaat, salam Bitcoin.

sekian artikel tentang Faucet Bitcoin Gratis Alien Faucet dan Weekend Bitcoin , sukses bro.

0 comments